Our Trip is Adventure! Saykoji 5 Cm

Puncak bukit Lebak Naga

Salam pramuka

Halo kaka kaka nan cantik dan rupawan
Murah hati serta dermawan
Murah senyum juga hartawan

Apa kabar? Baik yekan.
Jadi apa aja sih program kerja kalian dalam satuan pramuka?
Apa salah satunya ada yang namanya jalan-jalan?


Sering banget, kita punya agenda tapi always gagal. Salah satu penyebabnya adalah biaya.
Tips buat kalian, pilihlah tempat yang mudah terjangkau. Jangan memaksakan seluruh anggota harus ikut. Menunggu 100%itu berat.

Jadi, kita itu perlu lepas landas sesekali.
Organisasi pramuka gak harus PBB, LKBB, dan sandi-sandi terus kan?



Kemarin tepatnya sabtu 2 November 2019 hingga Minggu, 3 November 2019 DKR Martapura kabupaten Banjar merealisasikan salah satu program kerjanya, JALAN-JALAN. Dengan tujuan ke bukit Lebak Naga

Pukul 7.00pm wita, they are berangkat. Pukul 11.48pm tiba di kaki bukit.
Pukul 00.00 memulai pendakian lalu tiba di puncak pukul 00.45.


Lelah? Jangan ditanya. Bayangin aja, sebanyak 13 anggota dengan 5 orang putri dan 8 orang putra mendaki di tengah kurangnya pencahayaan.

Kalian tau siapa yang paling ribet?
Iya, perempuan itu paling ribet.
Apalagi aku. Gak mau bawa apa-apa pokoknya.

Syukurnya nih, tim boy kami adalah tim handal. Handal tauladan, eh bukan-bukan.. wkwk.


Pokoknya handal banget dalam segala hal. Mulai dari mengurusi barang-barang, menjaga tim gadis, sampai menjaga kemananan lingkungan. Dah kayak satpam ae yekan. Hhe

Pas dah nyampe di atas nih, kami mendirikan tenda, kami?
Kayaknya mereka aja deh, aku nggak.

Soalnya aku langsung ngerem deket api. Lelah banget bre, sebagai pengalaman pertama muncak tinggi dan curam kayak gitu, dan malam hari aku merasa aku hebat aja gitu. Gak pingsan. Walaupun dijalan gak terhitung berapa kali njelepok.

Api udah nyala nih, pokoknya setia banget ngejagain api, terus pas udah mau bakar bakar, eh aku tepar duluan. Ketiduran dan gak ikut deh makan bakaran.


Walapun gitu aku gak kecewa, soalnya pagi hari aku gak ketinggalan sunrise.

Berikut list peserta yang ikut muncak
1. As'ad
2. Dewi
3. Dina
4. Fadil
5. Fitri
6. Haykal
7. Husnul
8. Rahmat
9. Rizaldi
10. Rizkoni
11. Ruqayyah
12. Said Khaidir
13. Ziyya


Setelah jalan-jalan terealisasi, selanjutnya adalah kunjungan ke BANSEL, semoga dilancarkan ya...

Semangat kakak!!

Salam pramuka dari 
DKR MARTAPURA
GAWI BAIMBAI HASIL TALIHAT
DKR MANTAP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Prakarya dan Kewirausahaan Tas dari Bungkus Kopi

Titip Rindu Untuk Nenek

Posisi Tidur yang Aman Untuk Masa Depanmu, Cek Yuk!