Tahun Baru, Aku Minta Jodoh!



Alhamdulillah kita udah di penghujung tahun, tinggal menghitung mundur beberapa menit dari sekarang. Harapannya aku tuh gak banyak.

Cuma pingin diberi kesehatan dan kesejahteraan di tahun yang baru.
Tapi yang paling penting dari semua itu adalah umur yang panjang dan barokah. Selain itu aku juga mau di beri kecukupan dalam segala hal. Misal cukup ini, cukup itu, cukup beli ini cukup beli itu. Pokoknya cukup deh. Hhe

Tahun baru aku minta jodoh, iya. Aku minta jodohkan aku dengan segala kebaikan dan keberuntungan.  Jodohkan aku dengan segala keberkahan dan keselamatan. Aamiin.

Oya, mumpung akhir tahun ni, para readers pada kemana nih?
Ada yang lagi nongki sama doi ngomongin pernikahan?
Atau sama gebetan yang rencananya mau nembak malam ini eh keburu di serobot teman. Hha


Buat kalian yang lagi rebahan, jangan gusar jangan bimbang. Berikut bacaan yang memotivasi kalian biar gak boring menghadapi kenyataan kalau faktanya kalian adalah mahluk dewasa yang udah gak perlu keramaian semacam itu.


Seperti apapun perayaan kalian terhadap tahun baru. Mau itu pesta bareng temen, menikmati angin berhembus di tepi dermaga, makan nasi goreng sampai kenyang,  main kembang api sampai jadi kembang gula atau ngehadiri pengajian.
Its okay, that is your choice. Itu adalah pilihan kalian. Gak masalah. Kalian gak boleh mendiskriminasi cara orang.
Orangkan punya cara sendiri untuk menyenangkan dirinya yakan.
Yah walaupun menyenangkan diri gak harus nunggu tahun baru.


Seperti aku nih sekarang , disaat yang lain sibuk ngatur jadwal aku malah sibuk ngatur bantal.
Bukan apa-apa sih. Aku cuma suka gerah di keramaian. Mudah ngantuk. Keramaian bisa membuat aku KanKer, KANTONG KERING.


Aku itu berfikir begini, ada atau tanpa aku ya tahun baru akan tetap datang. Suasana akan tetap ramai. Bumi akan tetap berputar pada porosnya. Tanggal akan tetap kembali lagi pada angka satu.
Yang ada umurku yang semakin menua, patutkah aku berbangga diri atas umurku  yang semakin tua?
 (Ah, itu alibi saja. Alasan terbesarnya aku gak suka keramaian yang menguras duit. Ehhe. Terlebih lagi aku mahluk yang berprinsip alone is better. Tentu saja itu bertentangan dengan prinsip.)


Happy new year, semoga kamu tidak membuat kesalahan malam ini. Awalilah awal tahun dengan baik, agar kedepannya juga baik.

Mari kita buat prospek  kedepannya. Atau yang udah punya prospek kemarin tapi belum terealisasi, hayuk segera di wujudkan tahun ini.

Jangan sampai tahun ini berlalu sama seperti tahun kemarin, tidak ada pergerakan.

Buat yang cari jodoh, moga di tahun yang baru di berikan jodohnya.
Yang sedang ngarir,  semoga di mantapkan posisinya.
Yang sedang menanti buah hati, semoga di hadirkan dengan suka cita.
Teruslah memperbaiki diri.
Kurangi mengoreksi orang lain, namun lalai akan diri sendiri.



Tahun yang baru, harapan yang baru, cara yang baru, mencoba kegagalan yang baru, namun dengan hati yang tetap saling menyatu.


Jadi, apa nih challenge kalian untuk kedepannya?
Apapun itu pastikan yang positif yah.
Aku sih mau ngegetolin jualannya,  biar banyak duet yang berkah, tahun depan aku sewa trotoar buat kita party.


Happy new year 2020



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Prakarya dan Kewirausahaan Tas dari Bungkus Kopi

Titip Rindu Untuk Nenek

Posisi Tidur yang Aman Untuk Masa Depanmu, Cek Yuk!